Indonesia Flag Orb

.

Jumat, 13 September 2013

Banyak Film Pecahan Star Wars Bakal Dibuat

Boleh Copas Pos TAPI Harap Di Beri Sumber Dulu ^_^

Banyak Film Pecahan Star Wars Bakal Dibuat


Asyik! Banyak Film Pecahan Star Wars Bakal DibuatLantas, apa rencana selanjutnya setelah pengarapanStar Wars: Episode VII rampung dibuat? Meskipun belum ada judul-judul baru yang diumumkan, seorangChief Financial Officer Disney telah membocorkan bakal ada satu film Star Wars baru setiap tahunnya.
Seperti dilansir dari Screen Crush pada Kamis (12/9/2013), Jay Rasulo dari pihak Disney mengumumkan akan ada satu pecahan dari trilogi Star Wars setiap tahunnya yang dimulai pada 2015 mendatang. Terutama, kisah awal dari karakter-karakter yang ada di Star Wars.
Dia juga membeberkan rencana merilis Star Wars: Episode VII sebagai `film yang hebat` terlebih dahulu sebelum merealisasikan rencana-rencana spin-off tadi. Star Wars bakal menjadi ladang yang menguntungkan bagi Studio Mickey Mouse ini.
Desas-desus soal film spin-off Star Wars itu terbukti benar. Studio Disney bakal membuat kisah petualangan sendiri-sendiri dari masing-masing karakter yang ada di Star Wars sebelumnya.
Jadi bagi Anda penggemar Star Wars, bersiap-siaplah semua rumor akan kemungkinan film Yoda, Boba Fett atau Chewbacca bakal segera terwujud. Kendati memang pihak Disney belum memutuskan karakter yang akan dibuatkan filmnya sendiri.
Star Wars: Episode VII akan dirilis di Natal 2015. Namun tidak menutup kemungkinan Disney dapat memajukan tanggal perilisannya agar film tersebut dapat pula meramaikan musim panas bersaing dengan film-film berbiaya besar lainnya.
Nah, nantikan saja apa pengumuman selanjutnya dari Disney yang sepertinya tak akan lama lagi diumumkan.(Ans)By

Tidak ada komentar: